01/03/2020,Kota Balikpapan Banyak memiliki Destinasi ,Baik destinasi wisata alamnya maupun destinasi kulinernya, dari banyaknya wisata kuliner di Kota Balikpapan ada sebuah warung pojok yang menjadi pusat perhatian dan tak kalah “Ngehits” Warung Pojok milik  Bang Komjend Juadi.

 

Wang pojok Bang Komjend lebih di kenal dengan sebutan Warung Pojok 40 yang terletak di kawasan Jln Perintis , RT 40 kelurahan Batu Ampar ,Kecamatan Balikpapan Utara.

Bang Komjend yang merupakan Ketua RT 40 mendirikan usaha kuliner baru beberapa bulan ini , namun pengunjung yang datang sangat luar biasa , di dukung dengan tempat yang strategis berpatasan denga RT 44 dan 40 membuat mudah di jangkau bagi pecandu kuliren.

Berbagai macam menu makanan dan minuman tersaji di warung pojok 40 dengan harga yang dinamis , mampu untuk di jangkau oleh semua kalangan dan buka dari jam 08:00-01:00 Menu yang di tawarkan antara lainya , Ayam Geprek, Nasi Campur, Lalapan, soto , Rawon dan lainya serta berbagai aneka ragam minuman . Ada yang unik di warung pojok 40 ini ,menu yang paling Dasyat adalah Rica-Rica Belut dan Rica-Rica Mentok , menu ini lah yang paling banyak di kejar para pemburu kuliner

Yg. Juadi atau yang akrab di sapa Komjend saat di temui awak media Swara Republika mengatakan," saya mendirikan warung pojok di lokasi tersebut selain untuk usaha mencari rejeki untuk keluarga , yang utama memudahkan saya untuk mengawasi dan memantau wilayah RT 40 dari segi keamanan dan masalah lainya, karena saya selaku ketua RT di sini" imbuhnya.

Mari singgah ke warung pojok 40 saya, banyak menu makanan dan minuman yang sangat Lezat dengan harga yang murah, di jamin Hallal ", ajak komjend (AG)

Yogyakarta - Parade kuliner tahunan Yogyakarta, Pasar Raya Boga Yogyakarta akan berlangsung mulai Kamis sampai Minggu, 25 - 28 April 2019 di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Acara ini menghadirkan beragam kuliner yang tersebar dari lima kabupaten/kota di DaerYogyakarta - Parade kuliner tahunan Yogyakarta, Pasar Raya Boga Yogyakarta