LEMBAGA ICARE MEMBAGIKAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARTAWAN

BALIKPAPAN,Sejumlah Wartawan di Balikpapan mendapatkan bantuan berupa paket sembako, di kantor iCare jalan kutilang gunung bahagia Balikpapan selatan (24/4/2020)jumat pagi.

Paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh manager iCare Ahmad Romadani kepada perwakilan wartawan Sebagai wujud kepedulian iCare dengan memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang selalu memberikan informasi dan tampil sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi ke masyarakat.

Kata Romadani,selain dengan membagikan paket sembako kepada rekan rekan wartawan iCare juga akan melakukan kegiatan khusus dibulan Ramadhan dengan bertajuk Ramadhan for humanity. Sebagai lembaga sosial kemanusiaan yang tugasnya dengan melakukan penggalangan dana (Donasi) juga fokusnya membagikan dari pada warga masyarakat Balikpapan yang kurang mampu.

Terkait dengan penanganan covit-19 iCare sendiri sudah menyalurkan bantuan disejumlah puskesmas di Balikpapan serta rumah sakit yang menjadi rujukan pasien covid -19 seperti alat pelindung diri (APD) dan 1200 paket sembako yang di turunkan kemasyarakat langsung.

Dengan bantuan ini terdata dan iCare selalu berkoordinasi kepada dinas sosial agar tidak terjadi tumpang tindih dalam memberikan bantuan kemasyarakat dengan memprioritaskan masyarakat yang sudah memiliki KTP Balikpapan ,tegas Romadani.