Hotel Blue Sky Bersama TP PPK Kota Balikpapan Berikan Bingkisan Ramadhan Untuk Lansia

SWARAREPUBLIKA.com, BALIKPAPAN - Ditengah menjalani Ibadah Puasa Di bulan suci Ramadhan 1444 H, Management Hotel Blue Sky Balikpapan melaksanakan kegiatan berbagi untuk para Lansia. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk kolaborasi bersama TP PKK Kota Balikpapan dengan tajuk pemberian bingkisan Ramadhan 1444 H bagi lansia Dhuafa, " lansia Smart" (Sehat, Mandiri, Aktif dan Produktif)

Acara pemberian bingkisan Ramadhan di hadiri ketua Tim penggerak PKK kota Balikpapan Hj Nurlena Rahmad Mas'ud, Ketua BAZNAS kota Balikpapan Ustadz Bustomi Abdul Rosid, Camat dan Lurah sekota Balikpapan.

Kamis, (6/4/2023) - Dalam sambutannya General Manager Blue Sky Hotel Balikpapan Danuri Efendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud yang mewakili dan seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan berbagi bingkisan Ramadhan bersama Lansia Smart.

Rangkaian Ramadhan ini telah di programkan dan diagendakan jauh hari sebelumnya lewat Corporate Social Responsibility (CSR) dalam setiap tahunnya bersama pemerintah dan pengurus tim penggerak PKK Kota Balikpapan guna mempererat tali silaturahmi. Beliau menambahkan pemberian bingkisan Ramadhan terhadap Lansia merupakan bagian dari perencaan kami.

Dari lansia yang hadir pada hari ini tanggal 6 April 2023 adalah lansia yang sudah didata oleh masing masing kecamatan dengan jumlah yang hadir sekitar 250 lansia yang diambil dari masing masing kelurahan sekota Balikpapan 3 sampai 3 orang. jelasnya.

Ada pun yang disampaikan oleh ketua Tim penggerak PPK sekota Balikpapan Hj Nurlena Rahmad Mas'ud Menyampaikan terimakasih kepada pihak management Hotel Blue Sky Balikpapan yang selalu bersama pemerintah seperti kegiatan PKL dimana blue Sky turut serta berkolaborasi secara berkelanjutan.

Jumlah lansia yang menerima paket bingkisan sebanyak 102 bingkisan berupa sembako dan ditambah dengan hijab serta sarung, jelasnya. Lansia yang hadir pada kegiatan ini telah didata langsung oleh kader Yang ada di masing-masing kelurahan.

Tidak hanya itu lansia Smart ini akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan atau bimbingan semacam ketrampilan di masyarakat. Harapan kami kedepannya akan tetap solid dan semakin bersinergi bersama Hotel blue Sky dalam menjalankan dan mensukseskan program kerja pemerintah salah satunya melalui Tim penggerak PKK kota Balikpapan.

Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H "ucapan terima kasih kepada management Hotel Blue Sky Balikpapan atas semua yang sudah difasilitasi" dari awal hingga akhir berjalannya kegiatan ini, pungkasnya.