DRS H M SOLEHUDDIN SIREGAR MEMPEROLEH JUMLAH DUKUNGAN 33,609

  

BALIKPAPAN,Pelaksanaan penyerahan Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pada pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Tahun 2020 dititik pusatkan di Aula KPU Kota Balikpapan ,(Minggu,23-2-2020 ).

Penyerahan Dokumen Dukungan Perseorangan ini dihadiri Ketua Bawaslu, kesbangpol , TNI , POLRI , ikut menyaksikan jalan nya perhitungan sistem informasi pencalon (SILON).

Tim Bakal Pasangan Calon Perseorangan Solehuddin siregar beserta istri dan didampingi pasangannya Muhammad beserta istri Hadir di KPU Kota Balikpapan untuk menyerahkan dokumen dukungan pada pukul 23 :45 menit.

Dari hasil sistem informasi pencalon (SILON) bakal pasangan calon DRS H.M Solehuddin Siregar MM di dampingi H Muhammad SH hanya mampu memperoleh dukungan  sejumlah 33,609 .

Ketua KPU Kota Balikpapan menyampaikan Dengan melihat hasil monitor SILON bahwa Tim Bakal Calon perseorangan ini tidak memenuhi syarat dukungan minimal maka langkah KPU akan tetap menghitung setelah penghitungan selesai akan dibuatkan berita acara karena diberita acara itulah akan dilihat mana dukungan yang lengkap dan dukungan yang tidak lengkap.

Masih Thoha " perhitungan dimulai hari ini juga tanpa harus berhenti ,Tim bakal calon perseorangan diminta untuk menyaksikan secara langsung proses pengecekan dokumen minimal 6 orang waktu yang digunakan dalam proses pengecekan dokumen membutuhkan waktu sekitar 3 hari,jelas Thoha.