Aminuddin: Pemulihan Dimasa Pandemi Sangat Perlu Di Bentuk Tim Khusus DiSetiap Daerah.

Berbagai dampak yang telah diakibatkan Corona Virus Disease-19 ( Covid-19) yang melanda Dunia, tidak lepas Negara Indonesia, terkhusus kota Balikpapan, baik dari Sektor Kesehatan, Sosial bahkan sampai melemahnya sektor Ekonomi.

Melemahnya sektor ekonomi sangat dirasakan masyarakat kalangan luas,tidak terkecuali masyarakat kota Balikpapan, hal inilah yang harus segera mungkin dilakukan upaya perbaikan disektor Perekonomian oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kota ( Pemkot) Balikpapan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan H.Aminuddin, SH, menilai, Untuk mempercepat pemulihan ekonomi di kota Balikpapan akibat pandemi Covid-19, Pemkot mengusulkan membentuk tim khusus kepada Pemerintah Pusat.

“Saya berharap ada intruksi langsung dari Presiden bahwa perlu dibentuk Tim pemulihan Perekonomian disetiap Daerah “ kata Aminuddin disela Kesibukanya sebagai anggota Legeslatif, Rabu( 21/10/2020).

Aminuddin menjelaskan terjadinya pelemahan disektor Perekonomian, Pemkot Balikpapan segera membentuk Tim khusus yang bisa membangkitkan kembali Sektor Perekonomian kota balikpapan.

“Pemkot Balikpapan harus segera membentuk tim atau sejenisnya yang mampu membangkitkan Perekonomian Kota Balikpapan, agar masyarakat Balikpapan tidak tenggelam terlalu larut akibat dampak Covid-19 ini”ujarnya.

Politisi partai gerinda ini pun menambahkan, dalam mengambil langkah untuk memulihkan Perekonomian kota balikpapan nantinya, Pemkot Balikpapan harus melibatkan seluruh unsur elemen yang ada di kota Balikpapan.

“inikan dirasakan oleh semua masyarakat, jadi harus melibatkan semua unsur , agar keputusan benar-benar matang, langkah apa yang harus diambil dalam melakukan pemulihan perekonomian kota Balikpapan”pungkasnya.