Komisi IV Gelar RDP Bersama Dinas Kesehatan Bahas APBD P Tahun 2021

Wakil Ketua Komisi IV Iwan Wahyudi

BALIKPAPAN, Swararepublika.com - Anggota Komisi IV DPRD kota Balikpapan bersama Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah - Perubahan (APBD -P) tahun 2021.

Rapat yang digelar di ruang rapat Komisi IV ini, di Pimpin langsung Ketua Komisi IV Muhammad Taqwa dan di ikuti seluruh anggota Komisi IV DPRD Balikpapan, Senin (06/09/2021).

Usai mengikuti RDP Iwan Wahyudi yang merupakan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan mengatakan, hari ini RDP bersama Dinas Kesehatan membahas APBD - P Tahun 2021, yang sebentar lagi akan berjalan.

"Hari ini membahas APBD-P Tahun 2021, yang sebentar lagi akan segera berjalan, namun saat ini kami masih dalam tahapan mengevaluasi, karena masih ada beberapa poin-poin yang harus di diskusikan lebih dalam"kata Iwan.

" Kami akan mendiskusikannya secara internal dulu terkait APBD-P ini, agar semua kegiatan ke masyarakat dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan"lanjutnya.

Terkait kegiatan yang akan dijalankan dalam APBD - P, Iwan menuturkan kegiatan yang akan dilaksanakan sesuai dengan Visi - Misi Walikota Balikpapan, diantaranya BPJS geratis bagi kelas III Mandiri, pembangunan Unit Sekolah Baru (USB).

"Saat ini masih belum ada angka pasti, kami di Komisi IV masih merumuskan bagaimana semua Program - program yang direncanakan bisa berjalan dengan baik, karena antara pendapatan dan belanja harus seimbang jangan sampai keuangan kota Balikpapan mengalami defisit anggaran"pungkasnya.

Wartawan : Ags T