"FADLIANOOR SOSOK KADER SEKALIGUS ANGGOTA DPRD YANG SEDERHANA"

Banyak orang mengatakan saat masih kampanye, mereka selalu nampak baik. Memberi teladan yang enak dipandang oleh siapa saja. Namun setelah naik dan jadi pejabat resmi mereka seperti membuang muka, Lupa dengan siapa yang membuat mereka jadi orang penting. Janji-janji lenyap dan menganggap rakyat hanya semilir angin saja.

Memiliki pangkat dan kedudukan terkadang membuat seorang menjadi lupa asal usulnya, jika mengingat kembali pangkat dan kedudukan sebenarnya semua itu hanyalah titipan. Menjadi seorang wakil rakyat tentu merupakan tanggung jawab besar dalam memegang amanah rakyat yang dititipkan diatas pundak mereka.

Namu semua itu bertolak belakang dengan sosok Wakil Rakyat yang satu ini, Pria kelahiran 1976 , yang telah terpilih sebagai anggota DPRD kota Balikpapan, tidak pernah lupa siapa dirinya dan asal usulnya.

Fadlianoor saat ini menjabat sebagai anggota Komisi IV DPRD kota Balikpapan dan merupakan kader dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Fadlianoor merupakan sosok yang sederhana dan teladan, bertanggung jawab serta yang paling patut dicontoh dari dirinya cinta kasihnya kepada kedua orang tuanya , itulah Fadlianoor.

Ini terlihat bahwa seorang Fadlianoor tidak sungkan dan malu saat menyantap makan malam berupa nasi bungkus dipinggir jalan saat sedang melakukan kegiatan Partai. Ia terlihat santai dan sangat menikmati menu makan malam yang ada dihadapannya.

Kita semua berharap kepada sosok Fadlianoor selalu memegang teguh amah rakyat , bertanggung jawab serta mementingkan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi.