KORMI Kota Balikpapan Gelar Rapat Kerja 2021

Ali Munsjir Halim,SE

BALIKPAPAN, Swararepublika.com - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Balikpapan menggelar rapat kerja (Raker) di Hotel Grand Djokro pada Sabtu, 11 Desember 2021. 

"Raker dihadiri Walikota Balikpapan, Kadis. Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), DPD Kormi Kalimantan Timur seluruh jajaran pengurus Kormi Kota Balikpapan serta induk organisasi cabang olahraga bernaung di Kormi Kota Balikpapan.

"Mengikuti rapat kerja (raker) berlaku untuk satu orang peserta setiap induk organisasi cabang olahraga membawa mandat ditanda tangani Ketua dan Sekretaris serta memperlihatkan Surat Keputusan (SK) dari provinsi maupun dari pimpinan pusat yang masih berlaku.

Memperlancar kegiatan tersebut, diharapkan seluruh peserta raker dapat menghadiri kegiatan tepat waktu. Adapun agenda kegiatan akan dimulai pada pukul 08.00 wita,"jelas Ketua Kormi Kota Balikpapan Ali Munsjir Halim, SE.

Lebih Ali Munsjir Halim menambahkan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Balikpapan adalah sebagai mitra pemerintah dalam rangka memfasilitasi dan mediasi serta memotivasi dunia olahraga pada pencapaian prestasi maksimal.

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Balikpapan sebagai organisasi kepanjangan tangan pemerintah (organisasi mitra pemerintah) merupakan satu – satunya badan yang bertanggung jawab terhadap olahraga rekreasi masyarakat (mengelola, membina, mengembangkan, dan mengkoordinasikan setiap dan seluruh pelaksanaan olahraga rekreasi masyarakat setiap anggota di wilayah Kota Balikpapan.

Ketua panitia (OC) Fahrudin Palapa Jumlah induk organisasi dan cabang olah raga anggota penuh Kormi Bpp sebanyak 17 , Sementara itu ketua kormi bpp H Ali munsir Halim , mengharapkan semua induk olah raga yg bernaung di bawa kormi kiranya bisa semua hadir , karena selama ini masih ada anggota yang belum aktif , ini sangat penting karena tahun depan ada pekan olah raga kormi nasional di sumsel.