Anggota Perbakin Tingkatkan Kemampuan Dalam Latihan Menembak

Ketua Perbakin Balikpapan Gideon bersama pengurus Cakra asa Group Hj Rosa Kahar 

 

BALIKPAPAN, SWARAREPUBLIKA.com - Pengurus Atlet dan anggota dari Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Balikpapan melaksanakan latihan uji kemampuan dalam menembak.

Ketua Perbakin Balikpapan E. Gideon An menghadiri Kegiatan latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak waskita markas Detasemen Inteldam VI Mulawarman Jl Siaga Balikpapan.

E Gideon An menyampaikan kepada awak media bahwasannya latihan tersebut merupakan suatu pembinaan yang dilakukan secara rutin Agar seluruh atlet khususnya yang ada dibalikpapan mampu dalam menembak tepat sasaran dan ini harus di asah terus.

Selain giat melaksanakan Latihan menembak E Gideon An berharap agar Perbakin yang ada diBalikpapan ini bisa melahirkan atlet atlet baru yang berkualitas tinggi untuk di ikutkan di turnamen berikutnya.

Ditengah pandemi covid 19 kegiatan latihan menembak ini sempat terhenti sehingga anggota dan atlet yang ada di Perbakin tidak bisa melaksanakan latihan tersebut secara rutin, jelas Gideon.

Kegiatan latihan menembak yang dilaksanakan di markas Detasemen Inteldam VI Malawarman mendapatkan izin langsung dari Panglima Kodam VI Mulawarman, dengan berdasarkan permohonan kami anggota serta Atlet dan juga Club mendapatkan kesempatan untuk latihan khusus Di lapangan tembak waskita ini, ungkapnya.