Kombes Pol Ade Yaya Suryana : Polda Kaltim Siap Mengamankan NATARU

 

Kombes Pol Ade Yaya Suryana
Kabid Humas Polda Kaltim

SWARAREPUBLIKA-Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, menyampaikan, menjelang perayaan Natal dan Tahun baru (NATARU), kepada masyarakat Kaltim khususnya, warga Balikpapan menjaga ketertiban dan mematuhi protokol kesehatan.

Jangan sampai diakhir tahun menimbulkan klaster baru COVID19. "Peran serta masyarakat kota Balikpapan sangat dibutuhkan kerjasama menjaga keamanan dan ketertiban, terkait penangangan COVID19," urai Ade Yaya.

"Mari kita jaga kota tercinta ini dari segala ancaman, provokasi, berita berita Hoak yang dapat memecah belah bangsa ini. Percayakan kepada penegak hukum kepolisian dan TNI dalam menjaga kota Balikpapan yang lebih kondusif," tegas Kabid Humas Polda Kaltim.

Partisipasi tokoh agama tokoh adat dan semua organisasi kemasyarakatan untuk menjaga kota tercinta ini. "Mari bersama-sama merapatkan barisan jangan sampai mudah termakan isu-isu yang tidak benar keberadaannya," harap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Senada dengan yang disampaikan, Kapolda Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak disela memimpin apel pasukan operasi lilin Mahakam 2020 di lapangan SPN, Senin (22/12/2020) kemarin.

Untuk diketahui, dalam persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru (NATARU), akan diterjunkan 1.990 personil polri ditambah dengan 304 personil TNI dan ditambah 1.348 personil dari instansi terkait. (**)