Partai Perindo Menyatakan Sikap Resmi Mendukung Rahmad Mas'ud Dan Thohary Aziz Sebagai Calon walikota Dan wakil walikota Balikpapan Tahun 2020

 

DPD Partai Perindo Balikpapan melaksanakan konferensi pers di salah satu ruko Balikpapan Baru tepatnya di Cafe Dialog lantai 2 terkait dukungannya terhadap pasangan calon Rahmad Mas'ud dan Thohary Aziz dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Balikpapan Tahun 2020.

Ketua DPD Perindo Donny Steven Rempas didampingi sekretaris DPD Balikpapan Abdul Kadir, Selly wakil Bendahara DPD kota Balikpapan, Erni wakil ketua pemberdayaan peranan wanita, Jumat(13/11/2020) Dengan menyikapi adanya perhelatan pesta demokrasi Balikpapan yang dilaksanakan 9 Desember 2020.

Partai Perindo ( Persatuan Indonesia) menyatakan sikap dan memutuskan untuk mendukung pasangan calon Rahmad Mas'ud dan Thohary Aziz. Secara jelas kami sampaikan kepada media sebagai bentuk keyakinan kami terhadap pilihan pasangan calon Rahmad Mas'ud Dan Thohary Aziz, kata Donny.

Ada pun beberapa catatan yang kami simpulkan berkaitan pilihan pasangan calon, yang utama adalah tingkat elektabilitas pasangan calon mencapai 77% melebihi pasangan calon sebelumnya.

Detik detik terakhir partai Perindo mengambil keputusan berdasarkan perintah DPP dan DPW untuk memutuskan mendukung dan memilih pasangan Calon Rahmad Mas'ud dan Thohary Aziz, sebagai calon walikota dan wakil walikota Balikpapan Tahun 2020, tegas Donny.

Selain dengan memiliki elektabilitas yang tinggi tentunya kedua pasangan ini memiliki loyalitas serta pengalaman memimpin kota Balikpapan, ungkapnya. Menurut Donny pasangan calon Rahmad Mas'ud dan Thohary Aziz adalah pasangan yang sejati dimana Rahmad Mas'ud adalah incumben sedangkan Thohary memiliki peran penting di DPRD Balikpapan.

Beliau berdua adalah nasionalis sejati itu yang menjadi pertimbangan bagi kami ( Perindo) untuk memilih beliau. Kami berharap jangan sampai ada lagi berita berita miring yang berkaitan dengan Perindo.

Sebagai ketua DPD Perindo Balikpapan menghimbau kepada seluruh pengurus mulai dari DPD sampai DPC tingkat kecamatan, kelurahan sampai tingkat RT untuk memilih pasangan Rahmad Mas'ud dan Thohary Aziz sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Balikpapan, pungkasnya.