Jumat Berkah, PT Pegadaian Berbagi lewat Program mengetuk pintu langit

BALIKPAPAN, SWARAREPUBLIKA.com - PT Pegadaian kantor cabang Balikpapan mengadakan kegiatan Jumat Berkah lewat program mengetuk pintu Langit dengan membagikan makanan siap saji untuk masyarakat sekitar wilayah kerja kantor Cabang Pegadaian.

Kegiatan Jumat Berkah ini dijadikan sebagai wujud kepedulian sosial PT Pegadaian dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar kantor Cabang.

Manager Pegadaian Cabang Balikpapan jalan Jenderal Sudirman Klandsan Sutrisno didampingi Costumer Relationship Officer Devi Asriani menyampaikan program Mengetuk Pintu Langit PT Pegadaian akan dijalankan sepanjang tahun 2024

"Syukur Alhamdulillah, Animo masyarakat cukup tinggi terhadap program mengetuk pintu langit ini, semua berjalan dengan baik sehingga berdampak pada capaian omzet PT Pegadaian yang semula minus Rp 3 miliar menjadi Surplus Rp 1 miliar," jelas Sutrisno.

Pastinya kegiatan Jumat berkah ini akan terus berlanjut, dengan bersedekah akan lebih besar manfaatnya bagi PT Pegadaian khususnya menjadi lebih sejahtera, paparnya.

Jumat, (23/2/2024), PT Pegadaian menyiapkan 50 makanan siap saji untuk diberikan kepada kaum duaffa, pembersih jalan dan nasabah yang datang kekantor pegadaian , terangnya.

Untuk program lainnya, PT Pegadaian juga terus menyebarkan ke segala Sekmen, mulai dari orang tua hingga kaum milenial. PT Pegadaian terus memberikan solusi yang terbaik bagi masyarakat Sesuai dengan mottonya menyelesaikan masalah tanpa masalah, pungkasnya.(ADV/rn)